Jadwal Kapal Pelni Awu Update 2019

Informasi Terlengkap Jadwal Kapal Pelni Awu bulan ini lengkap dengan harga tiket untuk anak anak sampai dengan orang dewasa bisa anda temukan dalam artikel ini dimana tentu saja akan sangat berguna bagi anda yang akan melakukan perjalanan laut menggunakan kapal. Buat anda yang sedang merencanakan bepergian dalam waktu dekat ini menggunakan mode transportasi laut yakni menggunakan kapal maka tentu saja anda harus tahu nama kapal apa yang akan anda gunakan kemudian kapan waktu berangkatnya rutenya mana saja dan tentunya juga perkiraan kisaran harga tiket jika anda sendirian membawa motor, mobil atau menggunakan bus besar sampai dengan truk angkutan barang misalkan karena tentunya tarifnya akan berbeda beda.

Pengalaman Naik KM AWU

Senja diatas Kapal Pelni AWU
Naik kapal itu seru-seru ngeri. Serunya, kalo udah di tengah laut, kamu gaakan bisa liat apapun lagi selain laut dan langit. Suara deburan ombak sama hempasan anginnya yg super kenceng, gada yg ngalahin! Tapi tetep yg paling juara view sunrise sama sunsetnya sih 😭😭😭"Re trs di kapal km tidurnya gmn? Makannya? Kan lama tuh. Gak bosen?"
.
Susana diatas Kapal AWU
Nah, fasilitas di kapal pelni ini bs dikatakan lengkap bgt mulai dari tempat tidur, kmr mandi (shower, toilet), tv, wifi (pd bbrp kapal besar), dapur (bs minta air panas buat bikin popmie/kopi), bioskop (pemutaran film 2x sehari), perpus, musholla, tempat penitipan barang, klinik, makan 3x sehari + kantin lengkap di setiap dek. Jadi gausah takut dilanda kelaparan dan kebosanan hehe. Mungkin bisa jadi rekom transportasi buat kamu yg bosen lewat jalur udara/darat dan ingin merasakan sensasi baru, terlebih untuk yg mau ngirit biaya jalan2.

Tampilan dalam kapal pelni AWU

Nah pada artikel ini, kami akan mencoba memberikan informasi terlengkap kepada sahabat semua di rumah mengenai Jadwal Kapal Pelni Awu yang dimana tentu saja dari sisi jadwal sampai saat ini kami dapatkan dan kumpulkan dari informasi yang paling baru dimana anda juga bisa melakukan proses pengecekan langsung tentu saja di kantor ASDP terdekat atau di wilayah pelabuhan tempat anda akan menyebrang.

PT Pelni yang menjadi tonggak lancarnya transportasi laut sampai sekarang memanglah perlu di acungi jempol karena sama sama kita ketahui dari sisi pelayanan maskapai kapal memanglah sudah sangat memuasakan apalagi jika perjalanan jauh memakan waktu lebih dari 3 jam maka anda akan disediakan tentu saja kapal dengan ukuran yang sangat besar sekali dimana disana anda akan nyaman di dalamnya karena ombak besar tidak akan terasa goyang. Kemudian tentu juga sudah ada ruangan tempat anda istriahat dengan model desain interior yang rapi dengan banyak hiburan pula. Ok langsung saja yuk simak dibawah ini informasi terbaru mengenai Jadwal Kapal Pelni Awu semoga bisa membantu anda dalam menemukan informasi yang terbaru dan update.

Jadwal Kapal Pelni Awu

  • TANJUNG PERAK [SURABAYA] – KUMAI
  • TANJUNG PERAK [SURABAYA] – BENOA/DENPASAR – SAPE [BIMA]- WAINGAPU [SUMBA TIMUR] – ENDE – SABU – ROTE – TENAU [KUPANG] – LARANTUKA [FLORES TIMUR] – KALABAHI
BERANGKAT DARI PELABUHANTIBA DI PELABUHANWAKTU KEBERANGKATAN KAPAL PELNI AWUWAKTU TIBA KAPAL PELNI AWU
SAPE [BIMA]BENOA [DENPASAR]08-10-2018 | 11:0009-10-2018 | 09:00
BENOA [DENPASAR]TANJUNG PERAK [SURABAYA]09-10-2018 | 11:0010-10-2018 | 13:00
TANJUNG PERAK [SURABAYA]KUMAI [KOTAWARINGIN BARAT]10-10-2018 | 17:0011-10-2018 | 19:00
KUMAI [KOTAWARINGIN BARAT]TANJUNG PERAK [SURABAYA]12-10-2018 | 21:0013-10-2018 | 23:00
TANJUNG PERAK [SURABAYA]BENOA [DENPASAR]14-10-2018 | 09:0015-10-2018 | 10:00
BENOA [DENPASAR]SAPE [BIMA]15-10-2018 | 15:0016-10-2018 | 11:00
SAPE [BIMA]WAINGAPU [SUMBA TIMUR]16-10-2018 | 14:0017-10-2018 | 04:00
WAINGAPU [SUMBA TIMUR]ENDE17-10-2018 | 06:0017-10-2018 | 15:00
ENDESABU17-10-2018 | 16:0018-10-2018 | 01:00
SABUROTE18-10-2018 | 02:0018-10-2018 | 09:00
ROTETENAU [KUPANG]18-10-2018 | 10:0018-10-2018 | 15:00
TENAU [KUPANG]LARANTUKA [FLORES TIMUR]18-10-2018 | 19:0019-10-2018 | 06:00
LARANTUKA [FLORES TIMUR]KALABAHI19-10-2018 | 07:0019-10-2018 | 16:00
KALABAHITENAU [KUPANG]19-10-2018 | 17:0020-10-2018 | 06:00
TENAU [KUPANG]ROTE20-10-2018 | 09:0020-10-2018 | 14:00
ROTESABU20-10-2018 | 15:0020-10-2018 | 21:00
SABUENDE20-10-2018 | 22:0021-10-2018 | 07:00
ENDEWAINGAPU [SUMBA TIMUR]21-10-2018 | 08:0021-10-2018 | 17:00
WAINGAPU [SUMBA TIMUR]SAPE [BIMA]21-10-2018 | 19:0022-10-2018 | 09:00
SAPE [BIMA]BENOA [DENPASAR]22-10-2018 | 11:0023-10-2018 | 09:00
BENOA [DENPASAR]TANJUNG PERAK [SURABAYA]23-10-2018 | 11:0024-10-2018 | 13:00
TANJUNG PERAK [SURABAYA]KUMAI [KOTAWARINGIN BARAT]24-10-2018 | 17:0025-10-2018 | 19:00
KUMAI [KOTAWARINGIN BARAT]TANJUNG PERAK [SURABAYA]26-10-2018 | 21:0027-10-2018 | 23:00
TANJUNG PERAK [SURABAYA]BENOA [DENPASAR]28-10-2018 | 09:0029-10-2018 | 10:00
BENOA [DENPASAR]SAPE [BIMA]29-10-2018 | 15:0030-10-2018 | 11:00
SAPE [BIMA]WAINGAPU [SUMBA TIMUR]30-10-2018 | 14:0031-10-2018 | 04:00
WAINGAPU [SUMBA TIMUR]ENDE31-10-2018 | 06:0031-10-2018 | 15:00
ENDESABU31-10-2018 | 16:0001-11-2018 | 01:00
SABUROTE01-11-2018 | 02:0001-11-2018 | 09:00
ROTETENAU [KUPANG]01-11-2018 | 10:0001-11-2018 | 15:00
TENAU [KUPANG]LARANTUKA [FLORES TIMUR]01-11-2018 | 19:0002-11-2018 | 06:00
LARANTUKA [FLORES TIMUR]KALABAHI02-11-2018 | 07:0002-11-2018 | 16:00
KALABAHITENAU [KUPANG]02-11-2018 | 17:0003-11-2018 | 06:00
TENAU [KUPANG]ROTE03-11-2018 | 09:0003-11-2018 | 14:00
ROTESABU03-11-2018 | 15:0003-11-2018 | 21:00
SABUENDE03-11-2018 | 22:0004-11-2018 | 07:00
ENDEWAINGAPU [SUMBA TIMUR]04-11-2018 | 08:0004-11-2018 | 17:00
WAINGAPU [SUMBA TIMUR]SAPE [BIMA]04-11-2018 | 19:0005-11-2018 | 09:00
SAPE [BIMA]BENOA [DENPASAR]05-11-2018 | 11:0006-11-2018 | 09:00
BENOA [DENPASAR]TANJUNG PERAK [SURABAYA]06-11-2018 | 11:0007-11-2018 | 13:00
TANJUNG PERAK [SURABAYA]KUMAI [KOTAWARINGIN BARAT]07-11-2018 | 17:0008-11-2018 | 19:00
Update Jadwal Kapal Pelni Terbaru : 18 Oktober 2018

Tentu saja perlu kami ingtakan kepada sahabat di rumah yang ingin menyebrang menggunakan kapal ini jika pastinya informasi yang kami berikan berupa jadwal keberangkatan, kemudian rute dan harga tiket bisa kapan saja mengalami perubahan namun dari sisi rute yang kami hadirkan ini masih digunakan sampai dengan awal tahun 2019 nanti.

Harga Tiket Pelni KM Awu Terbaru 2018

  • Harga Tiket Pelni KM Awu Surabaya – Kumai ∴∴ Rp200.000 Rp155.500 Rp39.000
  • Harga Tiket Pelni KM Awu Kumai – Surabaya ∴∴ Rp191.000 Rp146.500 Rp30.000
  • Harga Tiket Pelni KM Awu Surabaya – Benoa/Denpasar ∴∴ Rp187.000 Rp146.000 Rp38.000
  • Harga Tiket Pelni KM Awu Benoa/Denpasar – Bima ∴∴ Rp179.800 Rp139.300 Rp33.300 
  • Harga Tiket Pelni KM Awu Bima – Waingapu ∴∴ Rp97.000 Rp77.000 Rp23.500
  • Harga Tiket Pelni KM Awu Waingapu – Ende ∴∴ Rp67.000 Rp53.000 Rp17.000
  • Harga Tiket Pelni KM Awu Ende – Sabu ∴∴ Rp68.000 Rp53.500 Rp15.000
  • Harga Tiket Pelni KM Awu Sabu – Rote ∴∴ Rp52.000 Rp41.000 Rp11.000
  • Harga Tiket Pelni KM Awu Rote – Kupang ∴∴ Rp38.000 Rp30.000 Rp9.500
  • Harga Tiket Pelni KM Awu Larantuka – Kalabahi ∴∴ Rp67.000 Rp52.000 Rp13.000
  • Harga Tiket Pelni KM Awu Kalabahi – Kupang ∴∴ Rp81.000 Rp64.000 Rp18.000
  • Harga Tiket Pelni KM Awu Kupang – Rote ∴∴ Rp43.500 Rp35.500 Rp15.000
  • Harga Tiket Pelni KM Awu Sabu – Ende ∴∴ Rp65.000 Rp50.500 Rp12.000
  • Harga Tiket Pelni KM Awu Ende – Waingapu ∴∴ Rp65.000 Rp51.000 Rp15.000
  • Harga Tiket Pelni KM Awu Waingapu – Bima ∴∴ Rp93.000 Rp73.000 Rp19.500
  • Harga Tiket Pelni KM Awu Bima – Benoa/Denpasar ∴∴ Rp178.000 Rp137.500 Rp31.500
Ok sekian yang bisa admin informasikan kepada sahabat di rumah mengenai Jadwal Kapal Pelni Awu semoga saja perjalanan anda menyenangkan dan selamat sampai tujuan tanpa kurang satu apapun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel